BACK




KNOWLEDGE
5 Resolusi Fitness di 2019 ala Halle Berry yang Cocok Ditiru
January 22, 2019

Siapa yang tak kenal Halle Berry, namanya populer di berbagai film box office dan kerap menjadi inspirasi perempuan dalam mendapatkan tubuh sehat dan bugar. Perempuan 52 tahun ini memiliki tubuh yang berotot karena gemar berolahraga, terutama boxing. Di balik tubuhnya yang selalu berotot meski di usia 52 tahun, Halle merupakan yang gemar berolahraga terutama boxing. Kepada para penggemarnya, Halle membagikan resolusi fitness 2019. Apalagi dalam rangka memasuki tahun baru 2019 ini, Halle ingin siapa saja tampak lebih bugar. Resolusi fitness dan tips kebugara ini dia bagikan di akun Instagram story resminya. Berikut ini beberapa resolusi fitness yang bisa Anda tiru dari Halle Berry : 

1. Mendapatkan abs sempurna


Resolusi pertama yang Halle tulis adalah mengenai cara mendapatkan otot perut yang sempurna. Mendapatkan abs sempurna memang seringkali menjadi resolusi utama pada setiap tahun baru. Namun, hal ini tidak didapatkan begitu saja, dibutuhkan kerja keras dan latihan yang rutin.


2. Mempelajari olahraga bela diri baru


Seperti yang telah banyak orang ketahui, Halle senang olahraga boxing, maka tak heran jika dia ingin mempelajari olahraga bela diri baru. Selain dapat melindungi diri sendiri, olahraga bela diri atau martial art juga dapat membakar kalori lebih besar.


3. Lebih menginspirasi banyak orang


Selain mendapatkan otot perut yang membuat tubuh terlihat sempurna dan mempelajari bela diri baru, pemeran ‘Cat Woman’ ini juga mempopulerkan hastag #FitnessFriday untuk mengajak penggemarnya rutin berolahraga setidaknya setiap hari Jumat. Bagi Anda yang sulit meluangkan waktu berolahraga, tak ada salahnya berolahraga setiap hari Jumat.

 

4. Rajin olahraga lari


Dengan memperbanyak berlari sebagai latihan cardio tentu tepat bagi siapa saja yang memiliki resolusi tahun baru untuk menurunkan berat badan. Tak perlu ngoyo ingin berlari 5 km hingga 10 km, Anda cukup melakukannya perlahan sembari meningkatkan kemampuan Anda. Tertarik untuk


Rajin berlari sebagai cardio sangat tepat bagi siapa saja yang memiliki resolusi tahun baru untuk menurunkan berat badan. Tidak perlu ngoyo ingin berlari 5 hingga 10km, Anda cukup melakukannya perlahan sembari meningkatkan kemampuan Anda. Tertarik untuk rajin lari?

5. Memulai bikram yoga


Selain bela diri, yoga juga digemari oleh Halle Berry. Meski demikian, bikram yoga adalah tipe yoga yang sedikit berbeda dengan jenis yoga lainnya. Intensitasnya lebih ekstrem, melelahkan, dan kadang menyakitkan. Bikram yoga bisa Anda coba jika ingin yoga yang lebih menantang.

 

Nah, beberapa resolusi fitness 2019 ala Halle Berry ini bisa Anda jadikan contoh. Buatlah perubahan dan tingkatkan kebugaran Anda di tahun ini, keep #strongerwithgolds !