> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Mengusung Tema “Spread Your True Colors”, Blast Off Meeting Mewujudkan Semangat Baru
July 19, 2018

Sebagai bentuk dari kesinergisan dalam mencapai tujuan bersama, Gold’s Gym mengadakan Blast Off Meeting pada tanggal 6 Juli 2018 di Gold’s Gym Klub The Breeze. Jika sebelumnya bernama “Kick Off Meeting” sekarang diganti namanya menjadi “Blast Off Meeting”, tujuan dari perubahan ini tak semata-mata mengganti nama saja tetapi juga membuat meeting ini tak hanya dihadiri oleh masing-masing pimpinan Departemen tetapi juga perwakilan staff lainnya.



Blast Off Meeting merupakan agenda rutin Gold’s Gym untuk menyamakan persepsi di antara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan hal yang sedang berlangsung dan menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan. Fungsinya untuk menyelaraskan nada (set the tone) dalam suatu tujuan hal yang sedang berlangsung, promosi dan hal-hal yang sedang dibahas dalam internal Gold’s Gym. Tujuan utama dari Blast Off Meeting ini adalah menyatukan goals, allignment, re-focusing, merencanakan agar terhubung dengan visi dan misi bersama untuk kemudian dieksukusi.



Mengusung tema “Spread Your True Colors”, peserta pun mengenakan pakaian olahraga dengan kombinasi warna-warna cerah sehingga membuat meeting kali ini terlihat lebih menarik dan memperlihatkan semangat baru. Di sesi awal terdapat games bagi peserta Blast Off Meeting yang bertujuan untuk melatih team building dan konsentrasi, kemudian dilanjutkan dengan Zumba untuk melatih kekompakan dan menyegarkan pikiran serta tubuh. Kemudian dilanjutkan presentasi dari masing-masing kepala departemen. Acara ini akan berdampak pada alur serta arahan yang lebih efektif, pemahaman antar pihak lebih jelas dan masing-masing tim memahami informasi update sehingga menguatkan kesinergisan tim Gold’s Gym.




Setelah Blast Off Meeting dilaksanakan, masing-masing pihak diharuskan memiliki komitmen untuk melaksanakannya sesuai perannya masing-masing. Seluruh tim dari semua departemen harus menyelaraskan perannya dengan nada tersebut sehingga tujuan dari hal-hal yang berlangsung di internal dan terkait kemajuan Gold’s Gym itu bisa tercapai bersama. Keep #StrongerWithGolds !