> 7-DAY FREE ACCESS
BACK


NEWS
Mengusung Tema Spirit of Indonesia, Peserta Blast Off Meeting Mengenakan Busana Abang None
April 24, 2019

Untuk kesekian kalinya, Gold’s Gym Indonesia menggelar blast off meeting yang diadakan setiap 4-6 bulan sekali untuk meningkatkan kesinergisan tim. Klub Gold’s Gym MOI menjadi pilihan tempat berlangsungnya acara di tanggal 4 April 2019 ini dan diikuti oleh seluruh staff manajemen Gold’s Gym Indonesia.

Pada blast off meeting kali ini tema yang diusung adalah “Gold’s Spirit of Indonesia” yang bermakna untuk meningkatkan semangat nasionalisme, mengingat di bulan April ini juga terdapat peringatan hari Kartini yang memperingatkan akan perjuangan pahlawan. Dengan mengusung tema ini, peserta Blast Off meeting mengenakan busana abang none sebagai wujud pelestarian budaya dan nasionalisme.


Di awal acara blast off ini, seluruh peserta blast off menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Gold’s Gym. Kemudian setelahnya, Jefry Boas salah satu GGX Instructor Gold’s Gym memandu peserta untuk melakukan gerakan yoga. Memasuki acara utama, masing-masing head departement memaparkan presentasi dan motivasi. Selanjutnya, acara blast off ini juga dimeriahkan dengan awarding staff dan juga pemilihan peserta dengan kostum abang none terbaik.




Melalui acara blast off meeting ini, seluruh staff departemen diharuskan memiliki komitmen untuk melaksanakan sesuai perannya masing-masing sehingga visi untuk memajukan Gold’s Gym Indonesia dapat tercapat bersama. Keep #Strongerwithgolds !