> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Reinventing Gold’s Celebration
April 18, 2018

Sebagai bentuk dari kesinergisan dalam mencapai tujuan bersama, Gold’s Gym mengadakan Kick Off Meeting pada tanggal 6 April 2018 di Gold’s Gym Klub Alam Sutera dan dihadiri oleh masing-masing pimpinan Departemen, CGM, Fitness Manager. Kick off meeting merupakan agenda rutin Gold’s Gym untuk menyamakan persepsi di antara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan hal yang sedang berlangsung dan menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan. Fungsinya untuk menyelaraskan nada (set the tone) dalam suatu tujuan hal yang sedang berlangsung, promosi dan hal-hal yang sedang dibahas dalam internal Gold’s Gym. Tak hanya itu, dengan Kick Off Meeting ini Gold’s Gym juga sebagai sarana untuk menemukan kembali tujuan bersama bagi tim Gold’s Gym (Reinventing Gold’s Celebrations). Oleh karena itu, Kick Off Meeting pada 6 April 2018 ini dibuka dengan Yoga bersama. Selama acara berlangsung, peserta Kick Off Meeting menyampaikan saran dan masukan serta memberikan penjelasan mengenai hal yang berlangsung terkait dengan divisinya masing-masing.


Tujuan utama dari Kick Off Meeting ini adalah menyatukan goals, allignment, re-focusing, merencanakan agar terhubung dengan visi dan misi bersama untuk kemudian dieksukusi. Hal ini akan berdampak pada alur serta arahan yang lebih efektif, pemahaman antar pihak lebih jelas dan masing-masing tim memahami informasi update sehingga menguatkan kesinergisan tim Gold’s Gym.


Setelah Kick off meeting dilaksanakan, masing-masing pihak diharuskan memiliki komitmen untuk melaksanakannya sesuai perannya masing-masing. Nada dasar sudah didapat, selanjutnya masing-masing pihak harus menyelaraskan perannya dengan nada tersebut sehingga tujuan dari hal-hal yang berlangsung di internal dan terkait kemajuan Gold’s Gym itu bisa tercapai bersama. Keep #StrongerWithGolds !