> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Tjhia Johan – Anggota Gold’s Gym Gajah Mada
May 27, 2019

Memiliki berat badan ideal dengan bentuk yang proporsional pasti menjadi impian banyak orang, baik pria maupun wanita. Namun, masalahnya tidak semua orang beruntung memiliki berat badan ideal. Ada berbagai penyebab yang membuat sebagian orang memiliki berat badan yang belum ideal, diantaranya yaitu genetik, gaya hiudp yang meliputi pola makan yang salah, kurang olahraga, pengaruh hormon dan stress. Problema kelebihan berat badan ini juga dialami member Gold’s Gym Gajah Mada, Tjhia Johan.

Sebelum berkomitmen bersama Gold’s Gym, pria yang akrab dipanggil Johan ini mengalami masalah berat badan yang mengganggu performa kerja dan kepercayaan dirinya. Setelah bergabung menjadi member Gold’s Gym dan memilih PT Romeo untuk membimbingnya, Johan mulai melakukan saran-saran latihan dan pola makan yang sehat dam teratur. Tak hanya itu, untuk memotivasi agar dapat menurunkan berat badan secara sehat dan cepat, Johan mengikuti kompetisi Power Transformation Challenge (PTC) yang diadakan setiap tahun oleh Gold’s Gym. Power Transformation Challenge adalah kompetisi yang ditujukan bagi member Gold’s Gym untuk mencapai target tubuh ideal dengan komitmen untuk memperbaiki kesehatan, mental maupun fisik  untuk menjadi lebih sehat, bugar dan kuat dengan cara sehat. Kompetisi dilakukan dengan bimbingan personal trainer dan nutritionist selama 12 minggu.


Tentunya berbagai tantangan dan kesulitan dihadapinya, namun karena tekadnya dalam menurunkan berat badan hingga ideal sudah kuat, Johan berhasil meraih goalsnya. Setelah mengambil PT package selama 40 sesi atau 100 hari, Johan berhasil menurunkan berat badannya hingga 28,1 kg.


“Saya termasuk orang yang mempunyai komitmen untuk menurunkan berat badan, dengan semangat latihan dibantu PT Romeo dan menjaga asupan konsumsi makanan saya, kini berat badan saya turun drastis. Dan saya memenangkan kompetisi PTC 7. Terimakasih Gold’s Gym!”


Nama member : Tjhia Johan

Usia : 35 tahun

Tinggi badan : 174 cm

Berat badan : 100,2 kg

Total Sesi : 40 Sesi, 100 hari