> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Perayaan Anniversary Gold’s Gym Thamrin City, Ciwalk and The Breeze
July 19, 2018

Bulan Juli merupakan bulan yang penuh kegembiraan dan penuh dengan beberapa perayaan club anniversary, yaitu klub Thamrin City dan Ciwalk yang merayakan ulang tahun ke-5 pada tanggal 28 Juli 2018 dan klub The Breeze yang merayakan ulang tahun ke-3 pada tanggal 29 Juli 2018.



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ketiga klub tersebut, masing-masing klub mengundang membernya untuk bersama-sama merayakannya dengan acara potong Nasi Tumpeng. Selain acara potong nasi tumpeng dan potong kue, rangkaian acara makan bersama dan berbagai games juga dilakukan yang menjadikan seluruh member dan staff klub menjadi kompak.

Klub Gold’s Gym Ciwalk memiliki konsep Beach Party dalam perayaan ini sehingga member dan staff menggunakan pakaian pantai dan berpose ceria. Sedangkan klub The Breeze membuat tema Pajamas Party untuk merayakan ulang tahunnya, ide unik perayaan ini membuat member antusias menggunakan piyama, tak hanya itu Klub The Breeze juga mengadakan pengajian yang dilakukan oleh tim internal klub dan memberikan sumbangan berupa uang dan peralatan sekolah kepada 30 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Iman yang beralamat di Lengkong Gudang Timur BSD, Tangerang Selatan.



Harapan dan doa seluruh staff dan member dari klub, semoga Gold’s Gym semakin maju dan tetap memberikan yang terbaik bagi member. Keep #StrongerWithGolds !