> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Memasuki Usia Ke-3, Gold’s Gym Kalibata Semakin Kompak
December 18, 2018

Sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan memasuki usia ke-3 tahun, Gold’s Gym Klub Kalibata menggelar perayaaan anniversary yang digelar pada 10 Desember 2018 pukul 17.30 di Gold’s Gym Klub Kalibata. Perayaan ini diramaikan dengan adanya acara potong tumpeng dan semakin istimewa dengan penampilan Challenge dan Competition.



Perayaan ini tak hanya sekedar memperingati hari jadi Klub tetapi juga sebagai ungkapan rasa syukur Tim Gold’s Gym Kalibata mensyukuri mengingat keberhasilan Klub Gold’s Gym Kalibata tak luput dari kepercayaan dari member hingga membawa tim Gold’s Gym Kalibata memasuki usia ke-3 tahun dan tentunya kekompakan tim yang luar biasa. Acara ini dihadiri antara lain oleh staff serta member klub tersebut.


Harapan dari tim Gold’s Gym Kalibata yaitu kedepannya Klub Kalibata semakin berkembang dan kreativitas serta semangatnya bisa membawa suasana klub menjadi lebih nyaman bagi member. Perayaan ini juga sekaligus bentuk dari penghargaan bagi tim yang telah bekerja keras serta semangat dalam melaksanakan tugasnya. Happy anniversary, Gold’s Gym Kalibata!