> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Klub ke-18 Gold’s Gym Sekarang Buka di Baywalk Mall, Green Bay Pluit!
1 September 2014

Penasaran ingin tahu rasanya latihan yoga dengan pemandangan laut atau membakar kalori di treadmill sembari melihat matahari terbenam? Jangan hanya membayangkan saja! Nikmati pengalaman unik berolahraga dengan pemandangan laut langsung di klub ke-18 Gold’s Gym di Baywalk Mall, Green Bay Pluit yang dibuka dari 1 September! Berlokasi di sebelah lautan, Gold’s Gym Baywalk menawarkan pengalaman olahraga yang eksotis dan mungkin belum pernah Anda alami sebelumnya!

 

Gold’s Gym Baywalk menawarkan fasilitas dan mesin yang paling komplit dan peralatan angkat berat selectorized dengan kualitas berkelas dunia yang akan memaksimalkan latihan Anda. Area Free Weights dan Functional Training yang luas tersedia untuk latihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada juga studio Gold’s Group Exercises (GGX) yang khusus: dari ruangan Aerobic Room yang luas dan bisa mengakomodasi gerakan dinamis dari kelas GGX, Cycling Studio dengan sistem pencahayaan yang modern dan keren, serta ruangan Mind & Body yang unik dengan pemandangan jelas lautan.

 

Nikmati juga fasilitas ekslusif lainnya seperti sauna di ruang ganti pria dan wanita, koneksi internet Wi-Fi yang cepat, dan lounge yang nyaman dengan fasilitas komputer yang bisa digunakan member. Selain itu, jangan lupa untuk berkunjung ke area Gold's Gear yang menyediakan kebutuhan Anda akan perlengkapan olahraga berkualitas premium, seperti T-shirt, gym bag, jaket, topi, dan lainnya. Dapatkan pelayanan terbaik dari staf kami yang profesional, dari Customer Service kami yang ramah, Personal Trainer yang berpengalaman, instruktur GGX yang dinamis, serta nutrisionis berkualifikasi terpercaya, semua yang akan menolongmu mencapai target fitness-mu!