> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold's Beach Party: Gold's Gym Baywalk Club Opening
9 September 2014

Dalam perayaan pembukaan klubnya yang ke-18 di Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Gold’s Gym Indonesia mengadakan pesta pantai dengan tema sporty Hawaiian – Gold’s Beach Party!
 

Akan ada acara pemotongan pita sebagai simbol pembukaan klub Gold’s Gym Baywalk secara resmi. Kita akan berpesta dengan Tina Toon, Jill Gladys, dan Sigi Wimala, dimana semuanya bisa mencoba kelas spesial Body Vive dan Body Balance dengan para selebriti dikelilingi oleh pemandangan lautan yang indah!
 

Semua juga bisa menunjukkan keahlian foto mereka dan join #GGSelfie Competition dengan mengambil foto sendiri atau bersama teman-teman yang mencerminkan pengalaman seru mereka selama di acara Gold’s Beach Party. 3 foto ‘selfie’ terbaik akan memenangkan hadiah menarik, dan 1 pemenang utama juga akan mendapatkan kesempatan dinner bersama para selebriti!


Ingin menjadi bagian dari kemeriahan ini dan berpesta bersam kami Ikutilah #GGBeachParty Competition di Facebook dan Twitter! Ayo curahkan kreatifitas Anda dan ekspresikan keinginan Anda bertemu dan berolahraga bersama Tina Toon, Jill Gladys, dan Sigi Wimala di dalam sebuah tweet (Twitter) atau Anda bisa juga menge-post jawaban Anda di halaman Facebook Gold’s Gym Indonesia! Jangan lupa untuk mention @Golds_Indonesia serta melampirkan hashtag #GGBeachParty bersama jawaban Anda! Lihat gambar untuk mekanisme lebih lengkap.
 
FACEBOOK



TWITTER



Rasakan kemeriahannya dan jadilah bagian perayaan ini!