> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
White Yoga di Akhir Pekan Menghilangkan Kepenatan Sejenak
December 18, 2018

Setelah penat dengan aktivitas padat selama sepekan, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk memulihkan energi dan menenangkan pikiran. Salah satu caranya adalah dengan latihan Yoga. Pada hari Minggu, 2 Desember 2018 Gold’s Gym MOI mengadakan White Yoga demi memenuhi kebutuhan member dalam hal kesehatan psikis. White Yoga ini dirancang tak hanya untuk merilekskan pikiran semata tetapi juga untuk meningkatkan detak jantung Anda dan melatih otot Anda. Antusiasme member terlihat dengan banyaknya member yang hadir di event White Yoga ini dan wajah sumringah yang menghiasi selama Yoga berlangsung.


 
Manfaat Yoga :

Ada banyak manfaat kesehatan fisik, mental dan emosional yang terkait dengan latihan yoga. Yoga dikenal luas karena kemampuannya untuk:
1. Meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas
2. Meningkatkan keseimbangan dan postur tubuh
3. Meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi stres, menurunkan tekanan darah tinggi
4. Meningkatan konsentrasi
5. Menyembuhkan masalah kesehatan kronis seperti insomnia, depresi, nyeri punggung bawah dan artritis
6. Detoksifikasi tubuh dan menghambat proses penuaan

 


Manfaat White Yoga

1. Burn Fat Secara Efektif serta Meningkatkan Metabolisme

Detak jantung Anda akan meningkat saat aktivitas dilakukan dalam panas yang menciptakan peningkatan aktivitas kardiovaskular dan cukup sederhana akan menyebabkan Anda membakar lebih banyak kalori lebih cepat. Selain itu, panas meningkatkan tingkat metabolisme dan mempercepat pemecahan glukosa dan asam lemak. Ini membantu mengencangkan tubuh dan menurunkan berat badan. Hasilnya adalah tubuh akan meningkatkan kemampuan membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.
 
2. Detoksifikasi


Mempraktikkan yoga di ruangan yang dipanaskan menstimulasi sistem limfatik yang bertanggung jawab untuk membuang racun dari sistem Anda. Ini membuat tubuh Anda memiliki zat berbahaya dan membuatnya lebih sehat. Ruang yang panas dan lembab membuat tubuh Anda berkeringat, yang mendorong detoksifikasi dan eliminasi melalui kulit, organ tubuh terbesar. Pori pori kulit Anda akan melebar dalam panas yang mengoksigenisasi jaringan, otot, kelenjar dan organ dan membantu dalam menghilangkan produk limbah.
 
3. Fokus dan Disiplin Mental

Sementara latihan mungkin tampak hanya aktivitas fisik, ini juga merupakan bentuk meditasi terbangun. Lingkungan yang panas menuntut penajaman fokus mental, konsentrasi dan determinasi Anda selama kelas.