> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Umumkan Pemenang PTC VII, Gold’s Gym Bagikan Hadiah Menarik
March 21, 2019

Setelah menggelar acara Power Transformation Challenge (PTC) VII yang berlangsung sejak bulan Oktober 2018, di tanggal 13 Maret 2019 ini Gold’s Gym mengumumkan nama pemenang sekaligus memberikan hadiah menarik. Pemenang dinilai berdasarkan progress, greatest lost, hasil pengukuran TANITA, serta berbagai pertimbangan juri dalam penilaian member selama mengikuti PTC VII. Sedangkan hadiah menariknya berupa 1 unit motor vino blue core untuk masing-masing pemenang, uang tunai dan berbagai merchandise menarik lainnya.



Power Transformation Challenge ini merupakan kompetisi yang ditujukan bagi member Gold’s Gym untuk mencapai target tubuh ideal dengan komitmen untuk memperbaiki kesehatan, mental maupun fisik  untuk menjadi lebih sehat, bugar dan kuat dengan cara sehat. Kompetisi dilakukan dengan bimbingan personal trainer dan nutritionist selama 12 minggu.



Seperti yang sudah diketahui, tujuan dari PTC VII ini adalah memberikan manfaat program dan menunjukkan hasilnya kepada member.  Program ini penuh dengan tantangan yang ditujukan untuk member Gold's Gym Indonesia yang berkomitmen untuk mengubah kesehatan, mental dan fisik menjadi lebih sehat, lebih bugar dan lebih kuat. Melatih member untuk mendapatkan komposisi tubuh ideal dengan membangun kebiasaan hidup yang lebih aktif dan sehat. Dengan adanya program ini terlihat member menjadi semakin bersemangat dalam berolahraga dan mencapai fitness goal mereka. Tak hanya itu, program menarik seperti ini juga berhasil membuat mereka lebih fun dan energic, sehingga olahraga menjadi hal mengasyikan bagi mereka.