> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Umumkan Gold’s Heat Winner, Gold’s Gym Bagikan Hadiah Menarik
August 20, 2018

Setelah menggelar acara Gold’s Heat 30 Day Challenge yang berlangsung selama satu bulan yaitu pada tanggal 2-31 Juli 2018, bulan Agustus ini Gold’s Gym mengumumkan pemenang Gold’s Heat (Gold’s Heat Winner) sekaligus memberikan hadiah menarik. Pemenang dinilai berdasarkan progress, hasil pengukuran TANITA, serta berbagai pertimbangan juri dalam penilaian member selama mengikuti Gold’s Heat. Sedangkan hadiah menariknya berupa Gym Bag, Water Bottle, Tea Tox, Mug, dan berbagai merchandise menarik lainnya.


Seperti yang sudah diketahui, tujuan dari Gold’s Heat ini adalah memberikan manfaat program dan menunjukkan hasilnya kepada anggota. Latihan ini menggunakan gerakan fungsional yang akan meningkatkan kinerja atletik, membakar kalori, dan membuat peserta lebih bugar dengan lebih cepat. Gold’s Heat terbagi atas dua kelas yaitu Gold’s Heat Shred dan Gold’s Heat Phyro. Gold’s Heat Shred memfokuskan dengan kekuatan Strength-Based menggunakan barbell dan plates. Sedangkan Gold’s Heat Phyro memfokuskan kepada latihan Body Weight dan Kardio.

Dengan adanya program ini terlihat member menjadi semakin bersemangat dalam berolahraga dan mencapai fitness goal mereka. Tak hanya itu, program menarik seperti ini juga berhasil membuat mereka lebih fun dan energic, sehingga olahraga menjadi hal mengasyikan bagi mereka.