> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Tingkatkan Semangat Fitness Dengan Peralatan Baru yang Canggih dan Modern
January 23, 2019

Bulan Januari ini, Gold’s Gym MOI akan menghadirkan peralatan fitness baru yang canggih dan modern. Dengan adanya peralatan baru yang canggih dan modern ini, tim Gold’s Gym MOI yakin waktu latihan members akan lebih menyenangkan dan meningkatkan semangat. Beberapa peralatan baru yang akan hadir di akhir bulan Januari ini yaitu hammer strength equipment, curve woodway treadmills dan tire flip 180 machine. Peralatan ini tak hanya canggih dan membuat member semakin bersemangat, tetapi juga memberikan manfaat yang luar biasa. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari ketiga alat baru tersebut :

  • Hammer strength equipment


Dengan renovasi yang dilakukan belakangan ini, Gold’s Gym MOI telah meng-upgrade alat baru termasuk didalamnya Hammer Strength Machines. Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari Hammer Strength untuk rutinitas latihan Anda diantaranya adalah :

1. Alat ini membuat Anda menikmati segala fitur unik baik dari free weights maupun alat latihan. Jika berbicara mengenai alat latihan, alat ini merupakan salah satu alat terbaik yang member senang gunakan.

 

2. Iso-Lateral Technology

Hammer Strength Machines memiliki ke-eksklusifan fitur dengan menggunakan Iso Lateral Technology. Mesin ini menyalin gerakan alami tubuh kita dengan memperkuatnya melalui kombinasi gerakan satu sisi dan swerwing arcs untuk membangun kekuatan fisik kita.  Jika Anda berlatih menggunakan Hammer Strength, seluruh tubuh Anda akan memiliki kekuatan yang seimbang.

 

3. Biomekanik Hammer Strength diteliti dengan baik

Teknologi dibalik biomekanik dari Hammer Strength adalah berdasarkan gerakan aktual dari tubuh manusia. Gary Jones, penemu Hammer Strength telah berkonsultasi dengan chiropractors yang berbeda, dokter olahraga dan atlet profesional untuk membangun ide bagaimana dia bisa membangun latihan yang sempurna. Tetapi, hal terpenting dari manfaat biomekanik teknologi adalah mengurangi risiko cedera dan peningkatan efektifitas latihan setiap harinya.

 

4. Alat Hammer Strength adalah kombinasi dari free weight dan alat latihan yang berbeda


Beberapa fitur dan kualitas unik dari free weight dan mesin latihan ada di Hammer Strength. Hal itu memanfaatkan fitur yang sama dan mesi yang didesain untuk memberikan semua manfaat dalam satu alat. Anda bisa memilih dari beberapa pilihan kombinasi rutinitas latihan yang efektif atau lakukan rutinitas latihan sederhana untuk latihan seluruh badan yang efektif.

 

5. Anda bisa menggunakan mesin ini tanpa spotter

Jika Anda ingin menggunakan mesin ini di Gold’s Gym, sangat direkomendasikan Anda untuk memiliki spotter, khususnya jika Anda ingin latihan khusus pada bagian dada dan pundak. Dengan Hammer Strength, Anda tidak butuh bergantung pada spotter jadi Anda bisa latihan sendiri.

 

6. Daya tahan dan kenyamananJika ada satu hal yang Anda selalu cari dari suatu alat, tentunya adalah daya tahan dan keamanan. Anda tidak bisa latihan dengan baik jika Anda tidak nyaman dengan alat yang Anda gunakan. Hammer Strength dibuat dengan daya tahan dan kenyamanan yang baik dan juga memberikan integritas struktur terbaik dengan fokus utama pada keselamatan dan kenyamanan pengguna.

  • Woodway Curve Treadmill

Woodway Curve adalah treadmill non-bermotor yang hanya didukung oleh kaki pengguna alat ini. Ini berarti Curve tidak memiliki kecepatan tertinggi dan pengguna alat ini tidak perlu menunggu sabuk untuk mencapai kecepatan yang diinginkan. Ini juga berarti bahwa pengguna dapat membakar satu ton kalori lebih banyak sambil melibatkan lebih banyak kelompok otot, memberikan latihan yang lebih efektif daripada treadmill konvensional. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Woodway Curve Treadmill :


1. Gunakan lebih banyak otot dan keluarkan lebih banyak energi

Dengan menggunakan woodway curve treadmill, Anda akan mendapatkan lebih banyak otot (glutes dan hamstring) melalui latihan lari. Dengan meminimalkan perpindahan vertikal pusat massa tubuh atau Body’s Centre of Mass (COM) pada Curve Treadmill, terdapat peningkatan pengeluaran energi yang bersamaan.


2. Lebih aman daripada treadmill tradisional termotorisasi

Ada sedikit gesekan dan tidak ada generator panas karena interaksi antara sistem belt dan sistem transport. Treadmill yang satu ini lebih banyak pegangan karena permukaan untuk latihan lari berbeda secara fundamental dari belt pada treadmill konvensional.


3. Tidak membutuhkan Listrik


Mereka lebih ramah terhadap lingkungan karena sepenuhnya didukung oleh pengguna. Ini berarti ada biaya kepemilikan seumur hidup yang lebih rendah karena tidak memerlukan listrik.

  • Tire Flip 180

Tire Flip 180 adalah alat latihan fungsional baru yang inovatif yang memberikan Anda manfaat latihan tire (ban) dalam aman dan desain yang hemat ruang. Lakukan segala hal yang ingin Anda lakukan dengan ban tradisional yang kini lebih hemat ruang. Dengan resistensi 100 lbs, tentunya alat ini sangat cocok untuk pemula. Tire Flip 180 juga membuat Anda dapat menambah hingga 40 pounds dari resistensi penambahan angkat beban jadi pengguna dengan segala kemampuan tentunya akan mendapatkan latihan yang baik.


Jadi, sudah siap berlatih dengan alat baru? Datang dan cobalah latihan bersama Gold’s Gym MOI!