> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Tan Elga - Anggota Gold's Gym Ciwalk Bandung
February 19, 2018

Nama                       : Tan Elga

Tinggi Badan (TB) : 155

Berat Badan (BB) : 61,4 kg

Usia                           : 27 Tahun

Turun Berat Badan sebanyak 12 Kg

 

Sesi yang telah digunakan dalam mencapai hasil 30 ss dalam waktu 120 hari.

Personal Trainer : Fauzy Akbar

 

“TRAIN LIKE A BEAST LOOK LIKE A BEAUTY”

 

Awalnya saya ragu untuk bisa turun berat badan sebanyak ini, namun motivasi dari teman-teman, keluarga , Personal Trainer (PT) Fauzy dan Nutrisionist membuat saya yakin untuk rajin latihan dan menjaga pola makan. Setiap ditimbang dan diukur, ternyata  usaha saya membuahkan hasil berat badan saya selalu turun dan sekarang merasa lebih sehat, langsing, dan semakin semangat untuk olahraga di Goldsgym Ciwalk Bandung.

Sebelum gabung menjadi member di Gold’s Gym, saya sempat bergabung di tempat fitness lain. Namun, ternyata setelah latihan beberapa bulan disana tak ada hasil dan berat badan saya tidak berkurang. Kemudian, saya mencoba untuk pindah ke Gold’s Gym, di awal masa latihan bukannya berat badan saya turun tapi justru naik. Alhasil, saya pun hampir putus asa dan ingin memutuskan menyerah. Di saat itulah, peran PT Fauzy berarti bagi saya, ketika saya minder dan tak bersemangat lagi PT Fauzy memotivasi saya untuk terus berlatih dan menurunkan berat badan secara bertahap.

Seiring konsultasi bersama PT Fauzy dengan jadwal latihan yang teratur, secara bertahap berat badan saya pun mulai turun setiap bulannya. Dalam seminggu saya latihan tiga kali, dengan kombinasi latihan cardio, warming up, dynamic, free weight serta didampingi nutritionist yang memberikan anjuran mengenai nutrisi dan kadarnya. Akhirnya saya pun kembali semangat berolahraga tak hanya untuk mendapat berat badan ideal tapi juga demi kesehatan. Saya senang sekali bisa menurunkan berat badan dari yang sebelumnya 73,4 kg menjadi 61,4 kg.  Terimakasih pada trainer yang telah membimbing saya yaitu Fauzy dan Fitri  dan Gold’s Gym.