> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Tak Hanya Asyik dan Menyenangkan, Gold’s Heat Berikan Manfaat Menakjubkan
July 19, 2018

Sudah ikutan Gold’s Heat 30 Day Challenge? Acara ini merupakan acara berkelanjutan yang akan berlangsung selama satu bulan. Tujuan dari Gold’s Heat 30 Day Challenge yang diadakan pada tanggal 2-31 Juli 2018 ini adalah untuk memberikan manfaat program dan menunjukkan hasilnya kepada anggota. Para peserta dibatasi hingga maksimum 40 orang untuk setiap klub. Agar dapat berpartisipasi, member harus mendaftar ke GXM atau Instruktur Gold’s Heat favorit. Para peserta harus menghadiri sebanyak mungkin Gold’s Heat karena mereka harus mendapatkan tanda tangan instruktur di stamp card mereka sebagai bukti kehadiran setelah kelas. Pada hari pertama pendaftaran, anggota perlu melakukan pengukuran TANITA dan menyimpan catatan. Pada hari terakhir dari tantangan, para peserta perlu melakukannya lagi. Latihan ini menggunakan gerakan fungsional yang akan meningkatkan kinerja atletik, membakar kalori, dan membuat peserta lebih bugar dengan lebih cepat.



Tak hanya asyik karena dipimpin oleh instruktur yang seru dan keren, Gold’s Heat juga memberikan hadiah istimewa bagi pemenang challenge ini lho. Ada banyak keuntungan yang didapat ketika Anda mengikuti challenge ini lho. Apa saja sih?

  • Meningkatkan percaya diri
    Ketika Anda termotivasi dengan challenge ini, Anda akan semakin bersemangat untuk meraih goal, menurunkan berat badan, membentuk otot. Kemudian, perubahan bentuk tubuh ini tentu dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik sehingga Anda dapat tampil lebih percaya diri.
  • Memelihara kesehatan mental
    Dengan melakukan latihan fisik yang seru di Gold’s Heat 30 Day Challenge ini, hormon serotonin yang terdapat di otak akan mengalami peningkatan, sehingga mampu membuat kinerja otak atau kejernihan mental mengalami peningkatan dan dapat membantu mengurangi stres. Manfaat selanjutnya Anda akan  cenderung lebih produktif di tempat kerja.
  • Meningkatkan metabolisme dan mencegah berbagai macam penyakit
    Aktivitas fisik yang rutin Anda lakukan selama 30 hari selama challenge ini dapat meningkatkan metabolisme dan akan membantu dalam mengurangi risiko terkena berbagai penyakit, seperti penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2 kanker usus besar, kanker payudara, depresi, demensia, dan osteoarthritis. Menarik bukan?
  • Kesehatan kulit terjaga dengan baik
    Manfaat yang satu ini tentu akan membuat wanita tertarik. Pasalnya, dengan rutin berlatih selama 30 hari challenge ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Hal ini terkait aktivitas fisik yang mampu membuat aliran oksigen dan darah mengalami peningkatan sehingga asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit tercukupi dengan baik. Selain itu, produksi kolagen juga akan mengalami peningkatan. Sehingga kulit akan tampak merona dan terlihat lebih segar setelah olahraga.

Sebelum diadakan Gold’s Heat 30 Day Challenge ini,  pada tanggal 25-30 Juni 2018 Gold’s Gym juga mengadakan Gold’s Heat Roadshow. Tujuan Gold’s Heat Roadshow ini adalah mengajak member untuk bersemangat mengikuti Gold’s Heat Challenge dan aktif dalam mendukung badan sehat. Mengusung tagline “Heat your energy, boost your confidence!”, Gold’s Heat mendapat dukungan dan keantusiasan member. Roadshow ini digelar di 18 klub Gold’s Gym Indonesia. Member yang ingin mengikuti Gold’s Heat Roadshow ini pun tak khawatir akan mengganggu aktivitas sehari-hari mereka, karena jadwal roadshow ini diadakan pagi dan malam setelah jam kerja. Menarik, bukan?

Kelihatannya seru dan asyik sekali, bukan? Mengikuti Gold’s Heat 30 Day Challenge tak hanya memberikan motivasi untuk meraih tujuan challenge tapi juga memberikan manfaat menyehatkan bagi tubuh dan psikis Anda.