> 7-DAY FREE ACCESS
BACK


NEWS
Sauna Inframerah Gold’s Gym Sutos Berikan Lebih Banyak Manfaat
December 19, 2018

Bulan Desember ini, Gold’s Gym Sutos melakukan renovasi tahap akhir sauna. Di tahap ini dilakukan berbagai instalasi yang diperkirakan selesai pada pertengahan hingga akhir Desember 2018. Hal yang menarik dari hasil renovasi Sauna Gold’s Gym Citos adalah

Klub Gold’s Gym Sutos yakin bahwa sauna baru ini akan menjadikan waktu latihan lebih menyenangkan. Sauna infrared kami membantu Anda melepaskan sejumlah racun, termasuk logam berat seperti merkuri dan timbal, dan bahan kimia lingkungan. Manfaatnya tak hanya disitu saja, berikut ini beberapa manfaat yang hanya bisa Anda rasakan di Sauna baru kami :


1. Detoksifikasi


Berkeringat adalah salah satu cara alami tubuh untuk menghilangkan racun, menjadikannya bagian penting dari detoksifikasi. Jika dibandingkan dengan sauna tradisional Swedia, sauna inframerah memungkinkan Anda untuk menghilangkan sekitar tujuh kali lebih banyak racun.

2. Relaksasi

Terapi sauna inframerah meningkatkan relaksasi dengan membantu menyeimbangkan tingkat kortisol tubuh Anda, hormon stres utama tubuh Anda. Panas yang dihasilkan oleh sauna juga akan membantu merilekskan otot dan mengurangi ketegangan di seluruh tubuh, memungkinkan Anda untuk rileks dan menghilangkan stres.

3. Pereda nyeri


Jika Anda menderita nyeri otot atau nyeri sendi, sauna inframerah dapat meredakan bentuk peradangan ini dengan meningkatkan sirkulasi dan merilekskan otot-otot Anda.

4. Membantu menurunkan berat badan

Panas yang dihasilkan oleh sauna inframerah akan menyebabkan suhu inti Anda meningkat, yang juga dapat menyebabkan peningkatan denyut jantung - peningkatan yang sama dalam denyut jantung yang Anda alami saat berolahraga. Ketika tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk menurunkan suhu inti Anda atau mengikuti denyut jantung yang meningkat, tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori, yang mengakibatkan penurunan berat badan. Sebuah artikel berjudul Effect of Sweating, dalam Journal of the American Medical Association menyimpulkan bahwa sesi sauna inframerah selama 30 menit dapat membakar sekitar 600 kalori.

5. Meningkatkan sirkulasi

Karena panas dari sauna inframerah meningkatkan suhu tubuh inti Anda, sirkulasi Anda akan meningkat seiring dengan itu. Sesi terapi sauna inframerah yang konsisten, terutama di tingkat inframerah-tengah, dapat menstimulasi aliran darah, memperbaiki pemulihan otot, dan mengurangi rasa sakit dan peradangan setelah latihan yang intens.


6. Meremajakan kulit

Teknologi sauna inframerah dapat membantu membersihkan kulit Anda dengan menghilangkan racun dari pori-pori dan meningkatkan sirkulasi, menghasilkan kulit yang lebih bersih, lembut, dan tampak sehat.