> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Perry H. Supriyanto - Pelatih Kebugaran Budiyanto
June 12, 2018

Grade : Silver Level of Personal Trainer
    
Experience:    
5 Years as Personal Trainer in Fitness Industry
    
Certification :    
1. PT Basic Training Golds Gym Indonesia
2. IFEX 2017 Certified
3. World Muay Thai Council PT. Aji Academy Level 1 Certified
4. Movement Efficiency Training Level 1 Certified by Marrcel Daane (2017)
    
Specialist:    
1. Fat Loss and Weight Management
2. Strenght Power Endurance Training
3. Body Toning
4. Body Shaping Program
5. Muscle Toning
6. Mass Building And Muscle Toning

Menjadi seorang personal trainer tidak hanya sekedar membuatkan program latihan client yang dilatihnya, namun juga belajar untuk menjadi mentor, motivator, dan seorang teman. Personal trainer yang baik adalah yang mampu menemukan apa yang cocok untuk clientdan mendorong mereka untuk sukses. Hal ini juga menjadi prinsip Peri Supriyanto, Personal Trainer Gold’s Gym Baywalk yang sudah menekuni profesi ini selama lima tahun.

Dirinya mengaku dibekali berbagai hal terkait dengan teknis berhadapan dengan client dan hal yang menyangkut jasa sebagai trainer. Mulai dari gaya bahasa, pendekatan psikologis, keahlian komunikasi yang baik, dan sifat sosialisasi yang mumpuni. Bahkan penampilan menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Hal yang penting dari personal trainer itu juga harus bisa memotivasi para clientnya karena terkadang karena alasan letih akhirnya client tak menyelesaikan program yang harus dilakukan dan nanti tujuan atau goal tidak tercapai, disitulah termasuk peran dari personal trainer sebagai pendamping kebugaran. Ini juga yang Peri lakukan ketika melatih Budiyanto untuk menurunkan berat badan. Tak hanya memberikan program latihan, saran pola makan tetapi juga semangat dan motivasi. “Awalnya, masih terasa berat untuk latihan namun lama-lama badan akan terasa lebih baik. Yang terpenting sebagai PT kita harus memotivasi client agar semangat untuk menurunkan berat badan atau mencapai goal fitness nya. Keep Stronger With Golds! ”.