> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Partisipasi Gold’s Gym dan Yayasan Jantung Indonesia Dalam Mendukung World Heart Day
July 27, 2018

Hari Jantung Sedunia dicanangkan oleh World Heart Federation (WHF) pada tahun 2000. Menjelang peringatan Hari Jantung Sedunia, Gold’s Gym Indonesia mendukung kegiatan Yayasan Jantung Indonesia untuk menggelar beberapa aktivitas yang mengacu pada ajakan hidup sehat. Antara lain Kompetisi Penghargaan Fotografi, Talkshow, dan olahraga yang melibatkan masyarakat umum.

Golds Gym sebagai mitra kebugaran memberi dukungan pada seluruh kegiatan World Heart Day berupa hadiah bagi pemenang kompetisi fotografi, keanggotaan khusus peserta, donasi untuk YJI, dan masih banyak lagi. Selain itu, sebagai tahun berlangsungnya beragam ajang olahraga seperti Piala Dunia 2018, Asian Games, dan Asian Para Games, visi Gold’s Gym yang mendukung kegiatan YJI sangat sesuai untuk mempelopori gaya hidup sehat. Dimana didalamnya terdapat ajakan teratur berolahraga. Yayasan Jantung Indonesia juga senantiasa memberikan komunikasi, informasi dan pengetahuan dengan program interaktif bagi masyarakat di Indonesia. Caranya yaitu merangkul berbagai kalangan, seperti lingkungan profesional, pecinta olahraga, komunitas pecinta seni, fotografi dan para filantrofis.

Kompetisi yang akan diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia bersama Gold’s Gym merupakan Kompetisi Fotografi internasional bertajuk “Yayasan Jantung Indonesia Photography Awards 2018”. Diunggah pada platform berbasis digital dan terintegrasi dengan website resmi YJI dan sosial media Gold’s Gym. Berlangsung selama tiga bulan, dibuka pertengahan Juli 2018 dan berakhir di penghujung September 2018. Sedangkan Talkshow di Bazaar Art Jakarta 3 Agustus 2018 mengenai kesehatan jantung dan olahraga akan merangkul masyarakat pecinta seni dan ajakan berolahraga di Golds Gym.