> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Kontes Body Combat di Klub Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi
August 1, 2018

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki tubuh ideal dengan cepat. Tentu saja, cara paling pas dan sehat adalah olahraga. Nah, salah satu olahraga yang sedang digemari anak-anak gym adalah Body Combat. Karena banyaknya yang antusias dengan olahraga ini, Gold’s Gym Klub Grand Metropolitan Bekasi mengadakan Kontes Body Combat pada Sabtu, 28 Juli 2018 dari pukul 08.00.



Olahraga tersebut awalnya dikembangkan oleh Les Mills, sebuah perusahaan penyuplai alat kebugaran asal Selandia Baru. Body combat adalah olahraga yang menggabungkan gerakan berbagai macam bela diri (martial arts) yang dipadukan dengan musik. Ada empat macam bela diri yang digabungkan dalam gerakan Body Combat yaitu tinju, karate, taekwondo, muay thai, dan jiujitsu.  Misalnya, jurus-jurus tinju yang muncul dalam body combat adalah ketika melakukan pukulan. Saat melakukan gerakan memukul hidung lawan, artinya arah tangan harus lurus dan lebih tinggi (straight). Gerakan memukul dagu lawan, berarti ayunan tangan bergerak dari bawah ke atas. Sementara untuk gerakan menendang diadopsi dari muay thai. Arah kaki lurus ke depan, ke samping atau mendorong ke arah belakang. Seluruh gerakan tersebut diulang hingga beberapa kali.

Keantusiasan peserta kontes body combat di klub Gold’s Gym Bekasi ini terlihat dari semangatnya peserta selama kontes berlangsung. Pemenang dari kontes body combat ini mendapatkan sertifikat, trophy dan hadiah menarik lainnya. Selamat untuk para pemenang dan keep #Strongerwithgolds !