> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Kebahagiaan Tak terlupakan dalam Perayaan Anniversary Gold’s Gym Citraland
November 21, 2018

Perayaan Hari Ulang Tahun atau anniversary Klub Gold’s Gym selalu diiringi dengan berbagai program dan acara yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh staff dan member. Tak terkecuali pada tahun 2018 ini, dimana Gold’s Gym Klub Citraland telah menginjak usia ke-11 tahun.

Pada perayaan anniversary Gold’s Gym Citraland kali ini tema yang diusung adalah "We Are Young, We Are Strong". Dengan perjalanannya selama 11 tahun, Gold’s Gym Citraland ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan klub dan kenyamanan member. Berbagai program dan acara yang digelar pun bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan seluruh pihak, baik internal maupun eksternal klub. Acara ulang tahun ini diadakan pada 26 Oktober 2018 pada pukul 17.30 dan 27 Oktober 2018 pada pukul 15.30 di Atrium Mall Citraland.

Dari sekian keceriaan dan keseruan yang muncul selama perayaan anniversary klub, kebahagiaan tak terlupakan adalah selama dua hari perayaan ini, tim Gold’s Gym Citraland beserta member berkumpul secara lengkap dan bergembira dalam berbagai acara yang diadakan.

Harapan dari anniversary ini tim Gold’s Gym Citraland bisa semakin solid, meningkatkan semangat dan tentunya selalu memprioritaskan kenyamanan member.