> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Martial Arts with Cody Young
May 21, 2018

Training atau pelatihan adalah setiap usaha untuk memperbaiki performa, memperbaiki penguasaan berbagai keterampilan dan teknik pelaksanaan pekerjaan secara terperinci dan rutin. Training juga memiliki peran penting dalam menentukan efektifitas, efisiensi perusahaan serta kinerja karyawan. Untuk mengembangkan performa trainer, Gold’s Gym mengadakan Martial Arts Training with Cody Young.

Menariknya, untuk mendapatkan training dari Cody Young harus melewati berbagai tahapan. Tahapan pertama untuk mengikuti Gold’s Gym Martial Arts with Cody Young adalah mengikuti seleksi. Di Gold’s Gym Thamrin City sendiri ada lebih dari 40 peserta yang mengikuti seleksi pada hari Jumat, 4 Mei 2018. Indikator dari seleksi ini adalah teknik pukulan dan tendangan saat menjadi fighter, teknik coaching saat menjadi trainer dan cara memukul serta movement pada kaki atau footpoint. Setelah lolos ke 13 besar peserta, maka akan berkesemapatan mengikuti training selanjutnya pada hari Minggu, 6 Mei 2018 di Gold’s Gym Mall of Indonesia (MOI).

Di training ini diperkenalkan program yang nantinya Gold’s Gym akan me-launching kelas tersebut, nantinya kelas ini akan dibuat spesial untuk member dengan durasi 60 menit. Yaitu, dimulai dari pemanasan (warming up), latihan inti, hingga pendinginan serta latihan yang dikombinasikan dengan alat-alat functional training. Dalam latihan ini akan diajarkan lebih dalam lagi tentang MMA, manfaat MMA serta teknik aman mulai dari gerakan pukulan, tendangan, dorongan, footpoint, body movement.

 

Tujuan dari adanya kelas baru ini nantinya adalah membuat member semakin antusias dengan program latihan di Gold’s Gym karena tidak semua member bisa mengikutinya. Nanti akan ada paket khusus untuk member tersebut dan dijadwalkan seminggu 3 kali. Tentunya, latihan ini akan lebih fun dan energic serta fokus terhadap bentuk latihannya. Manfaat mengikuti kelas ini bagi member bisa untuk menurunkan berat badan (fat loss), body shaping, serta melatih komponen fungsi kardiovaskuler serta kekuatan daya tahan tubuh agar lebih fleksibel dan fit.