> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Kembali Raih Top Brand Award 2018
July 30, 2018

Gold's Gym kembali meraih penghargaan TOP Brand Award 2018 untuk kategori pusat kebugaran yang digelar di Hotel Mulia Jakarta, Jumat 27 Juli 2018. Dengan Gold's Gym mendapat penghargaan ini untuk kesekian kalinya, semakin menguatkan kredibilitas Gold's Gym dan tentunya membuat Gold's Gym semakin meningkatkan kualitas dan pelayanan terbaik bagi member dan motivasi hidup sehat bagi masyarakat. Penghargaan  itu tidak terlepas dari kerja sama tim dalam membentuk citra Gold’s Gym menjadi pusat kebugaran terpercaya.

Sebagai informasi, Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group. Sejak tahun 2016, Frontier Consulting Group memperluas cakupan wilayah survey dari 11 kota menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado, dan Banjarmasin) dengan total responden sebanyak 12.200 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data.

Top Brand Index diformulasikan berdasarkan tiga variabel, yakni Mind Share, Market Share, dan Commitment Share. Mind Share mengindikasikan kekuatan merek di dalam kepala konsumen di kategori produknya. Market Share menunjukan kekuatan merek di pasar dikaitkan dengan perilaku pembelian konsumen yang sebenarnya. Sedangkan Commitment Share mengindikasikan kekuatan merek untuk mengajak konsumen agar membeli merek di masa depan. Untuk menentukan nilai dari 3 variabel di atas, Frontier menggunakan tiga parameter: Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention. Nilai dari setiap parameter untuk merek suatu kategori produk yang dimiliki, ditentukan dengan mengkalkukasi persentase frekuensi merek dibandingkan dengan semua merek.

Keberhasilan Gold’s Gym meraih Top Brand Award sejak 2010 menunjukan kepercayaan member dan masyarakat yang kuat terhadap kualitas dan keunggulan layanan Gold’s Gym.

Untuk mempertahankan kepercayaan member dan masyarakat, Gold’s Gym terus meningkatkan kualitas staff, fasilitas klub dan pelayanannya.