> GRATIS KEANGGOTAAN DISINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Kembali Berpartisipasi Dalam GOIFEX 2019
February 19, 2019

Sudah ke-6 kalinya Gold’s Gym Indonesia mengikuti GOIFEX, International Sport, Fitness & Health Expo. Keikutsertaan Gold’s Gm Indonesia di Expo ini pada tanggal 22, 23, & 24 Februari 2019 merupakan salah satu rangkaian acara yang besar dan cukup meriah. Di acara GOIFEX tahun sebelumnya, Gold’s Gym Indonesia juga berperan sebagai Official Fitness Partner Komite Olimpiade Indonesia (KOI), menghadirkan kegiatan untuk mendukung dan menyiapkan Atlet Indonesia melalui pelatihan yang terarah untuk dapat menunjukkan performa maksimalnya dalam puncak performa di International Multi Event Asian Games. Gold’s Gym Indonesia memberikan pelatihan yang tidak hanya sebatas meningkatkan ketrampilan dan keahlian teknis para atlet di olahraga yang mereka tekuni, tetapi juga ditujukan membangun aspek-aspek lainnya yang memungkinkan para atlet makin berprestasi, seperti latihan kekuatan, kesiapan mental, pasokan nutrisi, kecukupan istirahat, dan sebagainya.


Kemeriahan tahun ini, tidak kalah dengan keseruan GOIFEX di tahun sebelumnya. Tahun ini, GOIFEX memiliki konsep baru yakni dengan menambahkan musik. Alasan kemunculan konsep baru ini untuk menggiring masyarakat yang masih belum mau berolahraga untuk menyaksikan musik. Konser musik di GOIFEX 2019 dimeriahkan Kahitna, Bams, Govinda, Fun on Weekend serta para DJ terkemuka Indonesia. Bagi pecinta sports fashion dimanjakan dengan Sale hingga 70% produk-produk olahraga terkenal. Sedangkan di booth Gold's Gym terdapat keseruan dengan adanya berbagai challenge menarik, dibimbing oleh PT professional Gold's Gym dan hadiah menarik juga tentunya. Gold's Gym juga memberikan penawaran spesial dengan adanya promo 50% admin fee atau 1 month free dan berbagai merchandise menarik. Tak hanya itu, di GOIFEX 2019 ini di booth Gold's Gym juga diadakan recruitment walk in interview, sehingga bagi para kandidat yang tertarik untuk bergabung di Gold's Gym hanya cukup perlu mendatangi booth Gold's Gym untuk mengisi formulir dan walk in interview langsung di booth Gold's Gym. Posisi yang dibuka yaitu Fitness Consultant, Personal Trainer dan Customer Experience.

Gold's Gym juga dengan bangga menyambut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi yang berkunjung di booth Gold's Gym dan mencoba untuk latihan kick boxing. Dokumentasi lengkapnya bisa kamu kunjungi di sosial media Gold's Gym https://bit.ly/2XlWdjv







Untuk menjadi yang terdepan dalam Industri Fitness & Aktifitas Kesehatan dan untuk mendukung penuh juga meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia, Gold’s Gym Indonesia juga berupaya untuk melakukan transisi dari segi pendekatannya, dengan menyempurnakan dan meningkatkan kualitas, service dan program untuk mencapai Result dan Motivasi.