> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Indonesia Menjadi Pemenang The Best GGX Programming di Gold's Gym International Convention Franchise Award 2018
August 20, 2018

Di tahun 2018 ini, Gold’s Gym International kembali menyelenggarakan Gold’s Gym International Convention Franchise Award 2018. Memasuki acara tahunan ke-37 ini di Las Vegas, ratusan peserta dari pemilik franchise Gold’s Gym dari seluruh dunia termasuk Gold’s Gym Indonesia menghadiri konvensi tersebut. Acara ini juga menampilkan keynote speaker yang menginspirasi dan acara meja bundar untuk peserta serta pemberian penghargaan pada pemenang konvensi tersebut.



Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Gold’s Gym Indonesia kembali mengukir prestasi dengan memenangkan penghargaan kategori Best GGX Performing dan menjadi finalis untuk kategori Best Improve Gym International serta Best Marketing Campaign International 2018.



Pencapaian tersebut tentunya tak terlepas dari kesolidan tim dan staff Gold’s Gym serta support yang kuat dari member. Harapan kedepannya, Gold’s Gym Indonesia akan meningkatkan kualitas, service dan kenyamanan bagi member serta senantiasa menjadi fitness center terpercaya di masyarakat.