> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Help You To Reach Your Fitness Goals
May 21, 2018

Amatlah beragam kisah dan motivasi dari perubahan gaya hidup seseorang yang sekaligus mengubah kondisi fisiknya. Entah karena ingin menyerupai idolanya, sebatas ikut-ikutan trend, atau memang divonis dokter agar mengubah gaya hidup. Inilah hal-hal yang mendasari banyak orang pergi ke tempat fitness. Sebenarnya, akan ada banyak wawasan yang mampu kita raih selama berolahraga di Fitness Center, baik seputar nutrisi yang bagus untuk tubuh, pola makan yang benar serta suplementasi yang cocok untuk memenuhi nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh. Jadi, secara keseluruhan kita mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal ditambah dengan wawasan seputar gaya hidup yang baik dan menyehatkan.

Hal tersebut dirasakan oleh member Gold’s Gym Thamrin City, Lydia Tjahyono. Banyak hal positif yang ia dapatkan diluar dari tubuh yang ideal. Untuk itu ia dengan mantap menjadikan fitness selayaknya hobinya. Berawal dari keinginan memiliki tubuh yang ideal dan ketidakpercayaan dirinya terhadap kekuatan tubuhnya. Seperti yang diungkapkan olehnya berikut :

“Saya mau sedikit sharing tentang apa yang saya alami. Beberapa waktu lalu saya mengikuti acara Kartini Run 2018 dan saya mendaftar lari 10k. Mungkin dulu hal ini tidak mungkin saya lakukan karena saya berpikir lari 10k itu di luar kemampuan saya. Namun, saya termotivasi untuk mencobanya dan keluar dari zona nyaman. Ternyata lari 10k itu memang sangat melelahkan tetapi perasaan yang saya alami saat melakukannya sungguh luar biasa. Saya belajar untuk bersabar, bertahan dalam kaki yang sudah lelah dan belajar menyemangati diri sendiri. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada Gold’s Gym khususnya Gold’s Gym Thamrin City. Sebelumnya, sekitar beberapa bulan lalu saya mendaftar latihan dan mendapatkan rekomendasi Personal Trainer (PT) sesuai kondisi dan kebutuhan saya. Dari latihan-latihan tersebut saya termotivasi untuk mampu melakukan lari 10k tersebut. Sekali lagi, saya sangat berterima kasih atas motivasi dari tim Gold's Gym yang telah menginspirasi dari yang sebelumnya terasa tidak mungkin menjadi mungkin. Semoga Gold's Gym semakin sukses!"

 

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda salah satu yang mengalami hal serupa dengan Lydia Tjahyono? Tak hanya membantu menghindari dari berbagai penyakit, tempat fitness seperti Gold’s Gym juga membantu Anda dalam memberikan solusi masalah kesehatan tubuh, membentuk tubuh lebih menarik serta mencapai tujuan fitness Anda.