> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Gold’s Gym Bersama Yayasan Jantung Indonesia Berpartisipasi Dalam “Sehat Itu Keren”
July 31, 2018

Gold’s Gym Indonesia bersama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) berpartisipasi dalam kampanye Sehat Itu Keren pada tanggal 28 Juli 2018. Melalui Kelas Zumba dengan spirit terus bergerak, salah satu wujud kepedulian untuk memberikan harapan hidup bagi anak-anak Indonesia cacat jantung bawaan lahir. Di acara Zumba Dance yang diadakan di klub Gold’s Gym Cilandak Town Square (Citos), Gold’s Gym dan YJI menjual T-Shirt yang hasil penjualannya akan didonasikan oleh Yayasan Jantung Indonesia untuk penderita penyakit jantung. Peserta yang ikut acara ini juga terlihat antusias saat mengikuti kelas Zumba. Apalagi ditambah instrukturnya yaitu Farah dan Oemar mampu membawa atmosfir fun dan seru.

Seperti yang kita tahu, penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular) kini menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Itu sebabnya tiap 29 September dunia memeringati Hari Kesehatan Jantung Sedunia atau World Heart Day, sebagai momentum untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya hidup sehat sebagai upaya mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Dari sinilah terbentuk inisiatif Yayasan Jantung Indonesia dan Gold’s Gym untuk membuat kampanye.

Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah dengan cara menyelenggarakan kompetisi fotografi.


Melalui kompetisi ini, Anda otomatis memberi donasi untuk operasi anak-anak dengan kelainan jantung bawaan. Hal ini dikarenakan ssetiap orang yang ingin ikut kompetisi yang dibagi atas kategori kamera DSLR atau Mirrorless dan ponsel ini, perlu masuk ke situs www.inaheart.or.id dan membayar biaya pendaftaran. Biaya itulah yang disalurkan YJI untuk anak-anak itu. Kompetisi terbuka dari pertengahan Juli hingga akhir September 2018.

Selain mendapat hadiah uang, pemenang kompetisi akan berkesempatan memamerkan hasil foto di Plaza Indonesia Jakarta, pada saat perayaan ulang tahun YJI, November 2018. Kompetisi ini jadi bagian dari kampanye Sehat Itu Keren, yang digelar YJI. Kegiatan lain yang terkait adalah Bazaar Art Jakarta pada 2 – 5 Agustus 2018.