> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Dukungan Gold’s Gym Pada Pocari Sweat Bandung West Java Marthon 2018
July 24, 2018

Gold’s Gym tahun 2018 ini kembali menjadi sponsor Pocari Sweat Bandung West Java Marathon pada  22 Juli 2018 yang diadakan di Bandung, Jawa Barat. Sebagai bentuk dukungan acara tersebut, Gold's Gym Indonesia sebagai sponsor, berpartisipasi memeriahkan acara dengan memberikan motivasi serta memandu warming up dan cooling down kepada peserta Pocari Run 2018.





Tak hanya itu, di booth Gold’s Gym disediakan TANITA untuk mengecek kandungan kadar lemak tubuh, kadar air tubuh, massa otot, kepadatan tulang serta Voucher 7 Hari Free Trial yang dibagikan pada pengunjung booth. Gold’s Gym juga memberikan hadiah pada pemenang Pocari Run 2018 berupa akses nge-gym di semua klub Gold’s Gym dengan perincian berikut :

-          Juara 1 mendapat akses 1 tahun all club access Gold's Gym

-          Juara 2 mendapat akses 6 bulan all club access Gold's Gym

-          Juara 3 mendapat akses 3 bulan all club access Gold's Gym




Mengenai konsep, tahun ini Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 hadir kembali dengan mengusung konsep “The Pride of West Java Sports Tourism”.  Pocari Sweat juga menyediakan Hydration Point di beberapa titik, untuk memastikan hidrasi para peserta dari kategori 5K, 10K, Half Marathon, Full Marathon terpenuhi dengan baik.





Para peserta berlari melewati beberapa landmark dan tempat bersejarah yang menjadi ciri khas kota Bandung dengan tetap mengedepankan #SAFERUNNING. Dengan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, diharapkan ajang ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bandung. Selain itu, antusias para peserta terhadap kesehatan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup sehat.