> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Blast Off Halloween Spooktacular Menyatukan Gold’s Gym Dalam Suasana Kekeluargaan
October 22, 2018

Guna meningkatkan kesinergisan dan kerjasama antar divisi secara periodik, Gold’s Gym Indonesia kembali mengadakan Blast Off Meeting pada tanggal 11 Oktober 2018 berlokasi di Gold’s Gym The Breeze. Blast Off Meeting ini merupakan agenda rutin Gold’s Gym untuk menyamakan persepsi di antara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan hal yang sedang berlangsung dan menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan serta menyampaikan update dari masing-masih divisi.



Mengusung tema “Blast Off Halloween Spooktacular”, peserta pun mengenakan kostum Halloween menarik sehingga membuat meeting kali ini terlihat lebih menarik dan memperlihatkan semangat baru. Di sesi awal dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya, dilanjut dengan Zumba Dance serta games untuk melatih team building dan konsentrasi. Setelah itu, masing-masih kepala divisi memberikan presentasi serta update terkait. Acara ini akan berdampak pada alur serta arahan yang lebih efektif, pemahaman antar pihak lebih jelas dan masing-masing tim memahami informasi update sehingga menguatkan kesinergisan tim Gold’s Gym.



Kemudian, acara dilanjutkan dengan performance dari perwakilan masing-masing klub serta performance dari head office. Performance ini memancing antusias, semangat dan keceriaan dari peserta Blast Off Meeting.



Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba performance dan makan siang. Tak sekedar meeting yang menyatukan persepsi antar divisi, Blast Off Meeting kali ini menyatukan keakraban antar staff dengan suasana kekeluargaan. Keep #StrongerWithGolds !