> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
360 degree Club Virtual Experience
3 Oktober 2014

Sekarang Anda bisa melihat interior klub Gold’s Gym Indonesia tanpa harus meninggalkan rumah Anda*! Hanya dengan beberapa klik saja, Anda bisa mengakses peta klub-klub kami dengan tampilan panorama 360 derajat dengan peta Virtual Experience! Memiliki Lifestyle yang dinamis? Jangan khawatir, peta ini juga dapat diakses melalui smart phone Anda! 

 

Berikut tutorial cara penggunaan peta dengan optimal!


Untuk mengontrol peta di komputer dan smart phone, Anda dapat menggunakan toggle bar transparan berwarna kuning di bawah halaman. Untuk meavigasikan antara ruangan-ruangan di klub, Anda dapat menggunakan tombol ‘berikutnya’ dan ‘sebelumnya’ di sisi paling kanan dan kiri halaman. Anda juga bisa melihat thumbnail ruangan-ruangan klub yang lain dengan mengeklik tombol disebelah tombol ‘sebelumnya’.


Untuk pengguna komputer, di tengah toggle bar ada panah (atas, bawah, kiri, dan kanan) yang dapat digunakan untuk menavigasikan peta ruangan. Anda juga bisa menggunakan track pad, keypad, atau mouse Anda untuk melakukan ini selayaknya Anda menavigasikan website pada umumnya. Kalau Anda melakukan smart phone, anda bisa menavigasikan ruangan dengan menggunakan layar sentuh atau track pad di smart phone Anda. Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil gambar dengan menggunakan tombol di toggle bar atau trackpad/layar sentuh pada gadget Anda. Untuk tampilan lebih detail, Anda dapat memilih pengaturan Fullscreen dengan mengeklik tombolnya di sebelah tombol ‘zoom out’.

 

Mengakses peta dari komputer memberikan Anda untuk memilih mode tampilan berbeda dari peta, dari ‘Fisheye’ sampai ‘Little Planet’, memberikan Anda akses ke penampilan klub yang lebih menyeluruh lagi! Dengan klik kanan, Anda akan dapat mengakses pilihan menu ‘drop down’  yang dapat Anda pakai untuk membuat halaman menjadi ‘Fullscreen’ serta mengganti mode tampilan peta. Mode tampilan peta yang tersedia adalah sebagai berikut:

1.    Normal View: tampilan normal tanpa efek tambahan.

 

2.    Fisheye View: tampilan panorama lebar yang membesarkan bagian tengah gambar.

 

3.    Stereographic view: tampilan panorama yang lebih lebar daripada ‘Fisheye View’, namun area di pinggir tetap pada aturan normal.

 

4.    Architectural View: mirip dengan tampilan Normal View, namun dengan fokus lebih pada tampak arsitektural ruangan.

 

5.    Pannini View: proyeksi silinder yang lebar dengan garis vertikal tetap lurus dan vertikal, namun bidang horizontal menjadi lebar.

 

6.    Little Planet View: tampilan panorama 360 derajat berbentuk seperti planet kecil.

 

Ingin melihat tampilan klub lain juga? Anda dapat berpindah ke klub lain dengan memilih klub yang ingin dilihat di menu ‘drop down’ yang berada di kiri atas halaman.

 

*Hanya untuk klub terpilih: Thamrin City, Citywalk Sudirman, Gajah Mada Plaza, Citraland, Cilandak Town Square, Summarecon Mall Serpong, Alam Sutera, dan PX Pavilion.