BACK




KNOWLEDGE

Gold’s Gym Merayakan Ulang Tahun yang Ke-50 dan Gold's Gym Indonesia Sukses Memborong Dua Award!

1 September 2015

Pada tanggal 26 Agustus 2015 kemarin, Gold’s Gym merayakan ulang tahun emasnya dalam acara Gold’s Gym Convention yang diselenggarakan di kota Dallas, Texas. Ribuan pemilik franchise, manajer, pemimpin korporat, fitness selebriti dan vendor dari berbagai belahan dunia ikut datang untuk memeriahkan ulang tahun Gold’s Gym yang ke-50. Malam semakin semarak dengan ‘dilantiknya’ Arnold Schwarzenegger sebagai bintang Gold’s Gym Hall of Fame. Pernah mendengar film Pumping iron? Film yang dibintangi oleh Arnold yang laris manis di pasaran ini membuat Gold’s Gym menjadi sorotan media dan publik dunia pada tahun 1970.

 

“Pada minggu ini kita merayakan ulang tahun Gold’s Gym yang ke-50 sebagai pusat kebugaran terkemuka di dunia,” ujar Aaron Watkins, presiden Gold’s Gym. “Kami bangga merayakan milestone ini bersama tamu spesial kita, Arnold Schwarzenegger, yang merupakan bagian penting dari legasi brand kami sebagai seseorang yang mempopulerkan fitness. “

 

“Ketika saya pertama kali datang ke Amerika, saya sudah mengunjungi Gold’s Gym, bahkan sebelum pergi ke apartemen saya sendiri. Gold’s Gym sudah seperti rumah dan keluarga saya sendiri,” ujar Arnold Schwarzenegger. “Saat itu, fitness belum dikenal orang banyak, tapi lihatlah apa yang telah kita capai pada 50 tahun kemudian, sekarang semua orang pergi ke tempat fitness. Ingatlah bahwa Anda semua adalah bagian dari revolusi fitness yang kita mulai 50 tahun yang lalu.”

 

Pada tahun 1965, di sebuah ruangan mungil di Venice Beach, Gold’s Gym pertama kali membuka pintu yang menjadi awal revolusi dunia kebugaran yang kemudian menjadikan olahraga dan hidup sehat sebagai budaya Amerika. Hari ini, Gold’s Gym memberikan hasil yang telah mengubah hidup jutaan anggotanya sambil mendefinisikan kembali makna ‘kuat’ melalui 700 klub-nya yang tersebar di berbagai belahan dunia.

 

Malam itu Francis Wanandi selaku Founder dan CEO Gold’s Gym Indonesia turut lebur dalam kemeriahan hari besar Gold’s Gym dengan memborong dua penghargaan, Best Marketing Program International (The Search for Gold’s Gym Indonesia’s Angels) dan Best Community Engagement Program International. Dua penghargaan ini membuktikan bahwa Gold’s Gym Indonesia tidak sekedar franchise belaka, melainkan sebuah legacy yang membawa dan membesarkan nama Gold’s Gym sebagai fitness chain yang akan mengubah hidup banyak orang dengan terus memberikan motivasi dan hasil.
 

We are part of the legacy, the legacy of strength