> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Program & Personal Trainer Terbaik Gold's Gym di Tahun 2018
January 19, 2018

2018 merupakan momen yang sangat menarik bagi Golds Gym Indonesia. Dengan lebih banyak orang terlibat dalam kebiasaan gaya hidup sehat, dan dengan industri kebugaran yang selalu berkembang para anggota mengharapkan untuk menjadi WOW! serta tentunya dengan pengalaman menakjubkan setiap kali mengunjungi klub kesehatan.
Dengan demikian kita telah melihat adanya permintaan para anggota yang memiliki kebutuhan serta target terhadap Personal Trainer,  yaitu tentunya untuk membantu para anggota mencapai target yang ditentukan.
Gold’s Gym telah sangat dikenal sejak lama, Professional Trainer bersertifikat memainkan peran secara menyeluruh dalam membantu anggota kami membangun kebiasaan hidup sehat seperti mengunjungi fasilitas klub kami secara teratur.
Sementara pelatihan merupakan komponen penting dalam setiap  program kesehatan dan kebugaran. Pada tahun 2018 Golds Gym personal Trainer akan memastikan bahwa kami menangani seluruh aspek gaya hidup para anggota, dimana membangun motivasi adalah hal paling utama, memperjelas target, dan menerapkan seluruh rencana khususnya untuk mengubah kebiasaan yang berkaitan dengan nutrisi, pola tidur, stres, serta yang paling utama adalah kebiasaan berolahraga. Semakin jelas bahwa hal terakhir tersebut tidak akan efektif apabila elemen utama tidaklah memadai, hingga pada akhirnya akan berdampak besar bagi tubuh Anda.
Adalah peran seorang Trainer  agar para anggota dapat mengurangi berat tubuh secepat mungkin, Gold’s Gym Personal Trainer akan memastikan kebutuhan serta mempertimbangkan apa yang terbaik dan apa yang menjadi tujuan member, terutama jika member memiliki pengalaman latihan yang terbatas, seperti halnya para member baru.

"Jika Anda tidak menilai, Anda Menebak"
 
Para Pelatih dan Instruktur terbaik mendasarkan rancangan program mereka pada hasil tes kebugaran dan penilaian yang memungkinkan mereka membuat keputusan obyektif yang sesuai untuk anggota mereka, dan inilah yang akan dilakukan Gold’s Gym Personal Trainer. Dengan demikian kami akan memastikan para anggota memiliki program yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap individu. Pada saat hal ini terbentuk kita dapat memastikan para anggota selalu berada di jalur yang tepat untuk mencapai kebutuhan kesehatan dan kebugaran mereka, dan keseluruhan hal tersebut akan menghasilkan kepuasan member yang merupakan prioritas tertinggi untuk Gold’s Gym

Apakah hal Selanjutnya? - "Inovasi"

Seiring perubahan yang terjadi di industri ini, Gold’s Gym Personal Trainer akan berada di garis terdepan untuk evolusi tahun 2018. Kami berencana meningkatkan kemampuan semua Trainer dengan platform pendidikan baru, dimana para Trainer harus menyelesaikan hingga 4 program pelatihan master internasional per tahun. Program-program ini akan mencakup sertifikasi seperti : pelatihan Level 1 & 2 Kettlebell, Functional Training dan Animal Flow, Sandbells dan Battling Rope.

Dalam keseluruhan program ini dan tentunya dengan berkunjung ke klub kami, para anggota dapat mengenal peralatan Functional Training serta peluncuran grup kecil  program pelatihan pribadi. Program ini akan lebih terjangkau, memungkinkan semua anggota kami untuk terlibat dalam Pelatihan Pribadi.

“Penutup”
Gold’s Gym akan terus maju dengan kumpulan program yang sangat menarik serta didukung peralatan olahraga yang baru untuk memenuhi kebutuhan semua anggota kami, dan yang terpenting berfokus pada KEGEMBIRAAN dan membawa  elemen kesehatan dan kebugaran yang menarik bagi semua orang, untuk kehidupan anda yang lebih baik dan bahagia.