BACK
NEWS
PENGUMUMAN TRANFORMASI CHALLENGE 5
November 28, 2016

Setelah melalui proses analisa terhadap perkembangan selama periode voting di social media sejak 14 November 2016, maka dengan beberapa pertimbangan sebagai berikut:

1. Ditemukan indikasi penggunaan buzzer untuk mengumpulkan “like” yang terjadi pada ke-24 finalis. 
2. Ditemukan indikasi adanya oknum yang ingin mengacaukan periode voting melalui social media dengan cara menyuntikkan ”like” kepada seluruh peserta.
3. Berbagai alasan di atas, membuat penilaian obyektif pada periode voting melalui social media tidak bisa dilakukan lagi.

Dengan ini panitia memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jumlah voting melalui social media sebagai salah satu faktor penentu kemenangan, yang secara otomatis membuat periode voting melalui social media tidak lagi berlaku.

Semua finalis PTC 5 di tiap kategori akan mendapatkan: 

• Peringkat 1 free membership 1 (satu) tahun, all clubs, free towel.
• Peringkat 2 free membership 6 (enam) bulan, all clubs, free towel.
• Peringkat 3 free membership 3 (tiga) bulan, all clubs, free towel.

Selanjutnya, karena periode voting di social media tidak lagi berlaku, maka diberlakukan periode voting di klub, yang akan berlangsung pada 5 Desember 2016 hingga 5 Januari 2017. Pemenang PTC 5 ditentukan berdasarkan kombinasi penilaian yang dilakukan panitia, hasil voting, pihak manajemen Gold’s Gym Indonesia, dan CEO Gold’s Gym Indonesia.

Voting di klub dilakukan dengan cara berikut ini:
1. Voter adalah member Gold’s Gym Indonesia, yang dibuktikan dengan menunjukkan kartu anggota Gold’s Gym Indonesia.
2. Tiap voter hanya bisa memberikan 1 (satu) suara.
3. Voter datang ke klub, melakukan registrasi untuk mendapatkan formulir voting.
4. Setelah melengkapi data di formulir voting, voter mencentang kandidat yang dipilih, dan kemudian memasukkan formulir voting ke dalam kotak yang telah disediakan.

Info pemenang PTC 5 akan diumumkan pada 14 Januari 2017 di acara Stronger Day 9. Keputusan pemenang PTC 5 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
*Pajak hadiah ditanggung pemenang