> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
NEW BALANCE RUN 7+1
September 18, 2017

Gold’s Gym sebagai Fitness Partner NB RUN ON 7+1 ikut berpartisipasi mendukung kesuksesan kegiatan. Dengan membangun semangat dan mempersiapkan peserta NB RUN ON, dengan bangga Gold’s Gym memberikan kegiatan sesi Warming Up sebelum dimulai  dan sesi Cooling Down setelah NB RUN ON. Untuk menjadi bagian dari pertisipasi yang lebih besar lagi dalam hal mencapai tujuan Indonesia Sehat dan Kuat, Gold’s gym memberikan 7 Hari Free Membership untuk 3500 peserta & hadiah untuk pemenang sesuai dengan kategorinya dalam NB RUN ON. #GoForGolds #StrongerWithGolds. 


New Balance RUN ON adalah seri acara lari yang diadakan secara khusus oleh New Balance, di beberapa kota-kota besar penuh inspirasi di Asia. Tidak seperti lomba lari tradisional, NB RUN ON unik karena menggabungkan pengalaman berbagai panca indera dengan esensi budaya lokal dan elemen olahraga lari yang profesional. Inti NB RUN ON adalah bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru untuk memacu kembali energi mereka, karena adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Ini adalah kiasan tentang semangat manusia yang tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, dan juga untuk menjadikan dirinya ke arah yang lebih baik lagi.

Telah mengubah dunia olahraga lari sejak 2015, NB RUN ON menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong. Sesuai dengan semangat brand New Balance, acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahunnya. Seperti di Korea, yang memecahkan rekor penjualan 7.000 tiket hanya dalam waktu 6 jam saja!

Tahun ini menjadi tahun pertama Indonesia ambil bagian dalam perhelatan ajang lari bergengsi ini. Nikmati tantangan acara lari perdana New Balance RUN ON 7+1 km di Indonesia!

NB RUN ON Indonesia merupakan acara lari dimana kamu akan mendapatkan kompetisi yang sehat dengan para pelari lainnya. Jika kamu adalah pelari baru, tantang dirimu dengan jarak lari yang tidak biasa. Jika kamu sudah tidak asing lagi dengan olahraga lari, ayo catat waktu terbaikmu di acara lari ini! Berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaikmu! Peserta yang menambah jarak larinya sejauh 1 kilometer, akan menerima achievement badge spesial, sebagai apresiasi kami atas pencapaianmu.