> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Lucky Spinning #11 Beat the New Challange!
February 19, 2018

Wanna try amazing spinning challange?
It's your chance to try and see why thousands of member love it! Open house in all clubs, including for single club members and non-members.

Spinning. Olahraga ini mungkin masih asing bagi sebagian orang. Meskipun, spinning merupakan olahraga mengayuh sepeda statis tetapi berbeda dengan sepeda statis biasanya. Bedanya adalah ketika melakukan spinning, bukan hanya kaki yang bergerak, tetapi juga tubuh dan bokong juga bergerak. Tak heran, spinning dianggap salah satu olahraga kardio terbaik yang dapat dilakukan siapapun. Tak hanya memberikan sensasi bersepeda yang mirip dengan sepeda outdoor, spinning juga efektif menjaga kebugaran tubuh.

Kombinasi musik menggelegar, instruktur penuh semangat dan suasana enerjik di kelas, cepat menghanyutkan peserta untuk larut dalam olahraga intensif serta membakar banyak kalori sekaligus. Diperkirakan satu sesi kelas sepeda itu membakar sekitar 600 kalori atau lebih.

Kedengaran menarik bukan? Yuk, ikuti keseruan spinning launch yang diadakan Gold’s Gym periode 26 Februari 2018 sampai 4 Maret 2018. Jangan lupa kenakan dresscode merah ya.
Check schedule nya disini!