> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Loyalty program with Philips to improve member satisfaction!
August 1, 2017

Gold’s Gym sangat memperhatikan kepuasan layanan terhadap membernya. Salah satu hal yang sangat penting dan diperhatikan adalah meningkatkan qualitas fasilitas “personal care” kebutuhan member. Kebutuhan para member untuk menjaga tampilan rambut tetap prima setelah berolahraga, mayoritas untuk member wanitanya. Philips memberikan produk Hairdryer tipe BHD006 untuk meningkatkan kwalitas personal care anggota Gold’s Gym.

Kerjasama yang dilakukan oleh Gold’s Gym bersama Philips dalam bentuk Program loyalty dan penyediaan peralatan pendukung, seperti pengering rambut (hairdryer) pada locker di 15 club khususnya di area Jabodetabek.

Adapaun produk loyalty untuk member yang mendapatkan potongan harga khusus mulai dari 20-30% dari harga retail untuk 6 (enam) tipe produk personal care baik utk member wanita hanya dengan menunjukan kartu membership Gols’d Gym. 6 (enam) tipe produk tersebut adalah: Hairdryers 3(tiga) tipe dan untuk member pria berupa Electric Shavers, aquatouch shaver & travel shaver 3 (tiga) tipe. Terdapat display produk-produk tersebut juga di 15 club.