> GRATIS KEANGGOTAAN DI SINI
BACK


NEWS
Antusias Member Mewarnai Keseruan Zumba Relaunch
April 24, 2019

Pada tanggal 15 hingga 21 April 2019, Zumba Relaunch hadir di semua klub Gold’s Gym Jadwal Zumba Launch ini berbeda masing-masing klub. Namun, Gold’s Gym memahami kesibukan aktivitas membernya sehingga beberapa diantaranya diselenggarakan di waktu pagi dan ada pula di malam hari. Jadi, bagi member yang bekerja bisa mengikuti jadwal klub yang menyelenggarakan Zumba dengan jadwal malam.



Zumba Relaunch di semua klub berjalan dengan menyenangkan dan diwarnai oleh keseruan serta antusias member. Di Zumba Launch ini juga menghadirkan tarian dan koreografi yang baru dan unik. Penggabungan gerakan Zumba mampu membuat otot tubuh Anda bekerja secara sempurna. Gerakan Zumba yang dilakukan secara intens membantu dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, merangsang produksi hormon endorfin dalam tubuh untuk memperbaiki mood dan manfaat lainnya. Jadi, tak hanya menyenangkan tetapi Anda juga bisa merasakan manfaat Zumba yang menyehatkan dan membugarkan tubuh.



Bagi Anda yang ketinggalan Zumba Launch tak perlu khawatir karena Anda tetap bisa merasakan keseruan kelas Zumba di klub Gold’s Gym terdekat. Cukup cek schedule di website goldsgym.co.id, jangan lupa ajak teman dan kerabat untuk gabung di Gold’s Gym.