BACK




KNOWLEDGE
YOGURT ALAMI ADALAH MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH
September 12, 2017

YOGURT ALAMI ADALAH MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH

Tidak masalah seberapa sehat dan terobsisi nya anda dengan kebersihan tangan, terkadang Anda akan terkena flu dan menghabiskan waktu seminggu karantina bersama tusyu dan teh hangat.

Anda dapat memberikan diri Anda pilihan lebih baik untuk melawan flu, mengkonsumsi yogurt alami dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mempersingkat juga membantu meringankan sakit yang disebabkan oleh flu.

Penelitian yang menunjukkan peran usus dalam kekebalan adalah sangat penting. Usus yang tidak seimbang dapat berkontribusi pada sistem kekebalan tubuh yang lemah, yang kemudian dapat menyebabkan gangguan kekebalan tubuh seperti penyakit Chore, celiac, lupus dan arthitis.

Untuk usus yang baik, kita memerlukan sejumlah bakteri yang bersifat baik di dalam usus kita, dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan bakteri baik (prebiotik) adalah dari yogurt alami. Ada yang  mengatakan bahwa "alam" atau "budaya hidup dan aktif" adalah  tidak lebih dari sekitar 12 gr gula pasir per cangkir / 225 gr. Varietas yogurt rendah atau tidak berlemak cenderung lebih tinggi kadar gula daripada yogurt biasa, jadi lebih baik Anda memilih yogurt dengan lemak yang normal.

Anda tidak suka yogurt atau tidak bisa minum susu? Ada cara lain untuk menjaga kesehatan usus, termasuk makan kimchi, kefir yang dapat meningkatkan asupan prebioticts.