BACK




KNOWLEDGE
Diet Tanpa Tersiksa
November 28, 2016

Diet tak harus menyiksa. Mungkin selama ini yang terbayang oleh Anda ketika mendengar kata “diet” adalah mengganti sekantong kripik singkong dengan wortel rebus. Inilah yang sering menyebabkan diet sering gagal total. Banyak pendiet yang serta merta mengganti makanan dengan yang mereka benci. Membuat mereka jatuh lagi ke jurang yang sama, yaitu kenaikan berat badan. Nah, kami punya beberapa langkah sederhana untuk melakukan diet tanpa tersiksa.

Kunyah permen karet. Ini akan melepaskan serotonin, yang akan meredakan stres. Serotonin yang tinggi berkaitan dengan kadar CRF yang sehat, yang membantu mengatasi godaan makan.

Mulai pada hari Sabtu. Senin biasanya hari yang heboh, dan studi menunjukkan bahwa berusaha untuk mengontrol diri sendiri pada satu hal, dapat membuat Anda kesulitan mengontrol diri sendiri pada hal yang lain.

Buat bantuan visual. Ketika pelatih reality show The Biggest Loser, Tara Costa, berlatih untuk ironman triathlon yang diselenggarakan di Kailua-Kona, Hawaii, ia menggunakan gelang yang bertuliskan “KONA”. Setiap kali ia tergoda mengonsumsi makanan yang jelek, ia akan melihat gelang tersebut dan berpikir, Apakah ini akan membantu saya menjadi Ironwoman?

Selamat mencoba.