BACK




KNOWLEDGE
Cara Kecilkan Perut Buncit Dengan Cepat
November 14, 2017

Beberapa saat lalu, Dunia Fitnes melakukan gathering di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh banyak peserta dari berbagai wilayah, dan juga langsung dilatih oleh Personal Trainner Gold’S Gym.
Sebelum latihan para peserta mendapat ‘pencerahan’ dari Atlet Binaraga Kadavi. Beliau menyampaikan pentingnya hidup sehat, dan olah raga tidak melulu angkat beban dan membosankan. Karena olahraga pada dasarnya berbeda dengan aktivitas pada umumnya seperti kerja kantoran yang cenderung membosankan.
Selain itu para peserta yang hadir juga diberikan sesi tanya jawab seputar olahraga dan kaitanya dengan goal mereka. Seperti ingin meningkatkan berat badan, endurance, menurunkan berat badan, dan juga berkonsultasi seputar supplement.
Selain itu juga ada pembicara lain yaitu Jerry Nechemya yang membahas seputar nutrisi, dan juga menangis berbagai mitos seputar olahraga dan makanan. Sebagai contoh banyak mitos di luar sana mengatakan bahwa jika minum-minuman dingin akan menambah berat badan, dan faktanya tidaklah demikian.
Peserta juga mengukur kadar lemak, metabolism tubuh, dan juga mendapat panduan yang tepat membaca body competition analyzer dari Gold’S Gym Expert, sehingga para peserta mengetahui dengan baik kondisi tubuhnya dan mulai bisa menyusun rencana untuk mengurangi berat badan, atau menambah berat badan, maupun meningkatkan masa otot.

Peserta pun melakukan pemanasan berupa dynamic stretching dengan cara berlari keliling Gold’S gym pada track yang tersedia dan melakukan side step, baru setelahnya melakukan olahraga ‘boot camp’.
Boot camp adalah program kegiatan melakukan berbagai jenis olahraga yang terdiri dari TRX Row, Russian twist with partner, burpees with bosu, one leg vipr, push up, squat with medicine ball dengan dipandu Personal Trainer Gold’s Gym. Dan program ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara kecilkan perut buncit.
Para peserta melakukan TRX LOW ROW, menargetkan untuk melatih otot punggung, perut, bahu, dan bicep, sehingga peserta mendapatkan benefit yang baik selain membakar lemak sebagai cara kecilkan perut buncit.
Setelahnya melakukan Russian twist with partner melatih otot dada dan otot punggung secara bersamaan, Burpees with bosu untuk melatih otot perut sekaligus membakar kalori. Kemudian melakukan One leg vipr untuk melatih otot kaki secara keseluruhan dan pastinya membantu Anda untuk semakin fit dan segar.
Dilanjutkan dengan push up untuk melatih otot lengan dan dada dan yang terakhir adalah Squat with medicine ball untuk melatih otot betis, paha depan, otot kaki secara keseluruhan plus untuk melatih persendian tubuh bagian bawah Anda.
 
Kira-kira total kalori yang terbakar adalah banyak dan menghabiskan napas sehingga perkembangan tubuh menjadi ideal pasti Ada jika peserta melakukannya setiap hari, para peserta juga mendapatkan tubuh yang bugar, dan juga mendapatkan tambahan power untuk beraktivitas.

Sumber: Duniafitnes.net